Tak Ikut Swiss Open 2022, Greysia Polii Asyik Bertanding Bulutangkis Bareng Partner Baru

Tak Ikut Swiss Open 2022, Greysia Polii Asyik Bertanding Bulutangkis Bareng Partner Baru

Olahraga | indosport.com | Rabu, 23 Maret 2022 - 15:26
share

INDOSPORT.COM Absen di Swiss Open 2022, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, langsung bentuk duet bulutangkis dengan sosok tak terduga, yakni Desra Percaya.

Sebagaimana diketahui, saat ini Greysia Polii diketahui sedang berada di Eropa usai partisipasinya di ajang All England 2022 pada 16-20 Maret kemarin.

Pada turnamen bulutangkis tertua dunia itu, Greysia Polii dan sang partner, Apriyani Rahayu, harus mundur di tengah pertandingan babak 16 besar.

Hal itu lantaran Apriyani Rahayu dilanda cedera betis saat menghadapi ganda putri India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela, dengan skor 21-18, 14-19 (retired).

Alhasil, usai mundur dari All England 2022, Apriyani Rahayu sudah pulang ke Tanah Air dengan sebagian rombongan tim bulutangkis Indonesia.

Greysia Polii yang datang ke Eropa dengan keluarganya, disinyalir masih berada di Negeri Elizabeth untuk sekaligus menghabiskan waktu liburan.

Salah satu aktivitas yang terlihat dari instagramnya @greyspolii adalah dirinya yang menyambangi kediaman Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris merangkap Irlandia, Desra Percaya.

Tak main-main, dalam unggahan itu, Greysia Polii mengajak Desra Percaya untuk beradu kebolehan dalam bermain bulutangkis.

Bertempat di outdoor, Greysia Polii dan Desra Percaya kompak saling memukul shuttlecock hingga pertandingan berjalan seru dan menarik.

Terlihat pertandingan bulutangkis di pagi hari itu dipenuhi gelak tawa, namun tetap berlangsung serius. Hingga nafas ngos-ngosan Greysia Polii dan Desra Percaya terdengar keras.

Topik Menarik