Loading...
Loading…
Apriyani Rahayu Cedera, Greysia Polii Beri Pesan Menyentuh Kalbu

Apriyani Rahayu Cedera, Greysia Polii Beri Pesan Menyentuh Kalbu

Olahraga | genpi.co | Sabtu, 19 Maret 2022 - 04:30

GenPI.co - Apriyani Rahayu cedera parah di All England 2022, Greysia Polii langsung berikan pesan menyentuh kalbu.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan gagal melanjutkan perjalanan mereka di All England 2022.

Langkah Greysia/Apriyani terhenti di babak 16 besar All England 2022 kala melawan wakil India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela pada Kamis (17/3).

Bermain di Utilia Arena, Birmingham, sejatinya Greysia/Apriyani tampil meyakinkan sejak awal dan berhasil mengunci kemenangan di set pertama dengan skor 21-18.

Namun sayangnya, pada set kedua Apriyani mengalami insiden yang membuat cederanya kambuh hingga terpaksa mundur saat kedudukan berada pada poin 14-19.

Melihat kondisi tersebut, Greysia pun memberikan dukungan dan semangat kepada Apriyani melalui Instagram-nya pada Jumat (18/3).

Dalam unggahan tersebut, Greysia menjelaskan bahwa Apriyani telah mengalami cedera dari sebelum berangkat ke Inggris dan saat ini sedang berjuang untuk memulihkan kondisinya.

"Apri sudah mengalami cedera betis yang hampir dekat ke lutut sebelum berangkat ke All England. Dia sedang berjuang melawan segala sesuatu, kasih dia waktu untuk berkembang lebih jauh lagi," tulis Greysia.

Greysia juga menegaskan bahwa apa yang dialami Apriyani merupakan sebuah proses yang harus dilalui, bukan akhir segalanya karena masih ada masa depan yang panjang.

"Perjalanannya masih panjang; jika kalian mengikuti perjalanan kami sebagai partner, banyak hal yang kami alami," tulis Greysia menambahkan.

"Kekalahan kemenangan, jatuh bangun, cedera sampai juara, rasa sakit yang ditahan, rasa puas yang harus dihilangkan; semua itu hanya ada dalam satu kata yaitu proses," lanjutnya.

Greysia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan seperjuangannya tersebut.

"Yang bisa aku utarakan adalah rasa terima kasih dan rasa syukur sudah berjuang bersama dan memberikan hasil yang terbaik," lanjut Greysia.

"Aku menyayanginya lebih dari apa yang dunia tahu. Tetap kembali menjadi lebih kuat!" tutupnya.(*)

Simak video menarik berikut:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{