Praveen/Melati Langsung Dapat Jamuan Istimewa Jelang All England 2022

Praveen/Melati Langsung Dapat Jamuan Istimewa Jelang All England 2022

Olahraga | indosport.com | Selasa, 15 Maret 2022 - 15:00
share

INDOSPORT.COM Usai tiba di Birmingham Inggris untuk All England 2022, Praveen Jordan/Melati Daeva dan Dejan/Gloria mendapat sambutan istimewa dari Desra Percaya.

Sebelumnya, Praveen/Melati dan Dejan/Gloria sempat batal tampil di German Open 2022 yang berlangsung pada 8-13 Maret 2022.

Hal itu lantaran empat atlet di bawah naungan PB Djarum itu dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 jelang keberangkatan.

Pembatalan rencana tanding itu tentu saja mengecewakan. Karena bagaimanapun, Praveen/Melati dan Dejan/Gloria mereka tengah dalam misi comeback sebagai pemain bulutangkis non-pelatnas PBSI.

Kini usai sabar menanti dan dinyatakan negatif Covid-19, Praveen/Melati dan Dejan/Gloria sudah siap untuk berpartisipasi di All England 2022.

Turnamen bulutangkis tertua di dunia, All England 2022, akan berlangsung di Ulitina Arena, Birmingham, Inggris, pada 16-20 Maret 2022 mendatang.

Praveen/Melati, Dejan/Gloria, dan pelatih Vita Marissa sudah bertolak ke Negeri Elizabeth pada Senin (14/03/22) pukul 00:15 WIB.

Menariknya, usai mereka sampai di Kota Bimingham, sambutan istimewa pun didapat. Pasalnya, Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris Raya dan Irlandia, Desra Percaya, datang menyambut.

Terkenal dengan keramahannya di kalangan penggemar bulutangkis, Desra Percayalangsung memberikan jamuan makan istimewa kepada Praveen/Melati, Dejan/Gloria, dan pelatih Vita Marissa.

Tak tanggung-tanggung, makan besar pun dihidangkan untuk memberikan semangat kepada atlet kebanggaan Indonesia itu jelang All England 2022.

Topik Menarik