Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan di Piala Italia

Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan di Piala Italia

Olahraga | skor.id | Rabu, 2 Maret 2022 - 02:50
share

SKOR.id - Dua musuh bebuyutan, AC Milan dan Inter Milan, bakal saling sikut dalam leg pertama semifinal Coppa Italia (Piala Italia), Rabu (2/3/2022) dini hari WIB.

Upaya Inter dan Milan merebut Scudetto musim ini menemui jalan terjal menyusul hasil imbang keduanya akhir pekan kemarin.

Namun, dua tim asal kota mode ini mesti melupakan sejenak perburuan gelar Liga Italia, untuk bertarung memperebutkan tiket final Coppa Italia bulan ini.

Link live streaming AC Milan vs Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia tertera di akhir artikel ini.

Napoli memaksimalkan ketidakberuntungan duo Milan dengan kemenangan 2-1 atas Lazio, yang mengangkat mereka ke puncak klasemen.

I Rossoneri mengumpulkan poin sama dengan tim Luciano Spalletti, sementara I Nerazzurri dua poin di belakang.

Selain beruya menjejakkan satu kaki di final, Inter Milan dan AC Milan berharap hasil positif yang bisa mengembalikan kepercayaan diri tim jelang laga Serie A berikutnya.

Terutama bagi AC Milan, yang akan berhadapan dengan Napoli di Stadion Diego Armando Maradona akhir pekan ini. Sementara pertandingan Inter berikutnya adalah menjamu Salernitana.

Pelatih I Rossoneri Stefano Pioli menekankan, hasil positif akan menguntungkan bagi timnya jelang leg kedua.

Ini baru leg pertama, tapi dengan penggemar di belakang kami, memulai dengan baik akan menjadi hal positif, tutur Pioli dalam jumpa pers sebelum laga.

Derbi selalu membawa banyak emosi. Pertandingan besok penting untuk mencapai final dan juga mendapat kepercayaan diri dan antusiasme di liga.

 

Inter Milan tak pernah lagi mengangkat Coppa Italia selama sedekade lebih dan masih mendambakan gelar ganda sejak era Jose Morinho pada 2010.

Sementara AC Milan terakhir kali mengangkat trofi Coppa Italia pada 2003, mana kala Andriy Shevchanko dan Rivaldo menjadi pencetak gol pada laga final lawan AS Roma.

Setelah tiga kali beruntun tersingkir di babak delapan besar, Inter Milan lolos dari perempat final Coppa Italia di dua edisi terakhir, usai mengelimasi AS Roma di putaran sebelumnya.

Namun, kemenangan 2-0 atas tim besutan AS Roma pada 9 Februari lalu menjadi yang terakhir yang didapatkan La Beneamata.

Sejak saat itu, tim Simone Inzaghi tak lagi memenangkan pertandingan di empat partai berturut-turut di semua ajang, dua kali seri dan dua kali kalah.

Faktanya, sejak kalah dari AC Milan pada menit-menit terakhir Derby della Madoninna teranyar di Liga Italia, Inter hanya sekali menang dari enam pertandingan terakhir.

Mereka kalah di kandang oleh Liverpool di Liga Champions dan tim papan tengah Sassuolo di liga domestik, sementara hanya meraih satu poin lawan Napoli dan tim zona degradasi Genoa.

D uel seru AC Milan vs Inter Milan dapat disaksikan di TVRI atau melalui live streaming dengan link di bawah ini:

Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan di Piala Italia

Baca Berita AC Milan vs Inter Milan Lainnya

Persaingan Scudetto: Inter Milan dan AC Milan Anjlok, Napoli Tancap Gas

Jika Balik ke Inter Milan, Romelu Lukaku Diprediksi Hanya Jadi Cadangan

Zlatan Ibrahimovic Hanya Mau Pensiun dengan Satu Syarat

Topik Menarik