Loading...
Loading…
Liga Champions: Hadapi PSG, Benzema Ingin Rayu Mbappe Hijrah ke Madrid?

Liga Champions: Hadapi PSG, Benzema Ingin Rayu Mbappe Hijrah ke Madrid?

Olahraga | indosport.com | Selasa, 15 Februari 2022 - 10:06

INDOSPORT.COM Karim Benzema disinyalir akan memanfaatkan duel Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs Real Madrid sebagai ajang merayu Kylian Mbappe hijrah ke Spanyol.

Real Madrid dijadwalkan bertandang ke Parc des Princes guna menghadapi PSG untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Rabu (16/02/22) dinihari WIB.

Benzema yang sebelumnya sempat mengalami cedera hamstring sejak Januari lalu dilaporkan sudah fit dan bergabung dengan pasukan Carlo Ancelotti menuju markas PSG.

Dalam konferensi pers prapertandingan babak 16 besar Liga Champions, penyerang berkebangsaan Prancis itu menyatakan siap tampil membantu Los Blancos memenangkan laga esok hari.

Namun, Benzema sepertinya punya misi lain di pertandingan ini dengan dirinya baal berhadapan dengan rekan senegarnya yang jadi andalan PSG, yakni Kylian Mbappe.

Hal ini terlihat saat Benzema mengklaim bahwa Mbappe mungkin akan bermain bersamanya di Real Madrid suatu hari nanti. Meski demikian, Benzema bersikeras tetap akan fokus memenangkan pertandingan.

Bermain melawan Kylian (Mbappe) adalah hal yang spesial karena kami bermain di tim nasional (Prancis) bersama-sama, ujar Benzema dilansir dari Daily Mail.

Semua orang tahu bahwa suatu hari dia bisa tiba di Madrid, tetapi yang paling peenting adalah memainkan pertandingan ini terlebih dahulu dan memenangkannya, lanjutnya.

Sudah bukan rahasia lagi. Mbappe berkali-kali menolak tawaran kontrak baru dari PSG. Hal ini membuat Mbappe berpeluang pergi secara gratis saat kontraknya berakhir musim panas nanti.

Di sisi lain, Real Madrid merupakan tujuan utama penyerang berusia 23 tahun ini. Bahkan, beberapa sumber mengklaim Mbappe bakal ke ibukota Spanyol pada musim panas nanti.

Original Source

Topik Menarik