Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Brentford

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Brentford

Olahraga | indosport.com | Kamis, 10 Februari 2022 - 01:46
share

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris 2021/2022 antara Manchester City vs Brentford yang digelar pada Kamis (10/02/22) pukul 02.45 WIB.

Duel antara pemuncak klasemen melawan tim papan bawahtengah ini bakal menyajikan dua tim dengan misi berbeda. Manchester City hendak belari dari kejaran para pesaing di tiga besar sementara Brentford harus mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun mereka.

Hanya saja misi Brentford terlihat agak mustahil mengingat Manchester City sama sekali belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Satu-satunya faktor pembangkit satu-satunya modal penyemangat Brentford mungkin hanya satu, yakni hasil bentrokan keduanya di Liga Inggris pada bulan Desember 2021 lalu. Saat itu, Manchester City yang notabene punya materi pemain lebih baik hanya bisa menang tipis 1-0.

Manajer The Bees , Thomas Frank, mungkin bisa belajar dari pertandingan tersebut dan coba mereplikasi performa anak-anak asuhnya kala itu namun Etihad Stadium sebagai venue jelas makin menyulitkan. Pasalnya musim ini The Cityzens baru kala sekali di kandang.

Brentford juga bisa memanfaatkan problem ketersediaan pemain Manchester City terkini. Gabriel Jesus mungkin bakal absen namun Pep Guardiola, bos Manchester Biru, masih punya banyak pemain untuk dipilih dan diandalkan.

Di sisi lain, Brentford masih harus melihat kondisi sejumlah pemain yang baru saja terpapar Covid-19 seperti Bryan Mbeumo dan Yoane Wissa. Lalu Christian Eriksen sang rekrutan anyar kemungkinan besar belum akan diturunkan.

Topik Menarik