Segera Gabung Persikota, Prilly Latuconsina Dobrak Tren ‘Seleb Beli Klub Sepak Bola’

Segera Gabung Persikota, Prilly Latuconsina Dobrak Tren ‘Seleb Beli Klub Sepak Bola’

Olahraga | indosport.com | Rabu, 26 Januari 2022 - 17:30
share

INDOSPORT.COM Prilly Latuconsina ingin menjadi artis perempuan pertama yang membeli klub sepak bola di tanah air saat dirinya resmi bergabung dengan Persikota.

Rumor bahwa Prilly Latuconsina bakal bergabung dengan Persikota Tangerang nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Bahkan, artis 25 tahun itu sudah meminta restu Walikota Tangerang.

Keseriusan Prilly ditunjukkan saat dia mengunggah konten terbaru di YouTube, Selasa (25/01/22), yakni momen dirinya mengunjungi kediaman Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Di dalam pertemuan tersebut, Prilly Latuconsina mengungkapkan maksud kedatangnnya ke rumah Walikota Tangerang yakni niatnya berkontribusi di bidang olahraga pada kota kelahirannya ini.

Selama ini bapak selalu mengajak saya untuk berkontribusi untuk kota Tangerang, saya juga dari kecil dari bayi selalu di kota Tangerang, nggak mungkin saya nggak mau berkontribusi di kota kelahiran saya, ujar Prilly.

Makanya kedatangan saya ke sini saya mau minta izin ke bapak, mau bergabung ke Persikota, kalau boleh, kalau diizinkan, kata Prilly.

Prilly Latuconsina sejatinya bukan artis pertama yang membeli klub sepak bola. Pengusaha Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana (Arema FC), Raffi Ahmad (RANS Cilegon), Kaesang Pangarep (Persis Solo) hingga Atta Halilintar (AHHA Pati) lebih dulu melebarkan sayap bisnis mereka ke dunia kulit bundar.

Namun, Prilly menyampaikan bahwa dirinya juga ingin jadi pembeda di tengah demam seleb membeli klub sepak bola yang tengah merebak di tanah air.

Topik Menarik