Luis Suarez Dirumorkan ke Aston Villa, Ini Kata Steven Gerrard

Luis Suarez Dirumorkan ke Aston Villa, Ini Kata Steven Gerrard

Olahraga | indosport.com | Minggu, 23 Januari 2022 - 03:55
share

INDOSPORT.COM - Bomber andalan Atletico Madrid, yakni Luis Suarez, tengah dirumorkan bakal bergabung ke Aston Villa pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Aston Villa memang cukup aktif berburu pemain baru pada musim dingin ini. Tiga pemain baru sukses didaratkan Steven Gerrard, yakni Philippe Coutinho, Lucas Digne, dan Robin Olsen.

Setelah itu, Luis Suarez yang saat ini membela Atletico Madrid dirumorkan menyusul langkah Philippe Coutinho untuk reuni dengan Steven Gerrard di Aston Villa.

Hal itu diungkapkan jurnalis Spanyol, Gerard Romero yang sempat mewawancarai Luis Suarez di saluran Twitch-nya pada Oktober 2021 lalu.

Ia mengklaim kalau Suarez telah menerima tawaran dari tiga klub Brasil, yakni Palmeiras, Corinthians, dan Atletico Mineiro, serta satu lagi dari Arab Saudi.

Akan tetapi, striker asal Uruguay itu menolak semuanya karena ingin 'fokus' pada proposal dari Villa yang diajukan mantan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard.

Karena ramai menjadi bahan perbincangan sejumlah penggemar, Steven Gerrard kemudian angkat bicara. Legenda Liverpool tersebut menegaskan kalau dirinya belum punya keinginan untuk mendatangkan penyerang baru.

Topik Menarik