Loading...
Loading…
Lawan China di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Vietnam Ketiban Durian Runtuh

Lawan China di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Vietnam Ketiban Durian Runtuh

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 22 Januari 2022 - 20:01

INDOSPORT.COM Jelang pertandingan melawan China di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Vietnam bakal ketiban durian runtuh.

Vietnam bakal mendapatkan keuntungan tersendiri jelang laga sengit kontra China di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laporan dari Sohu menyebutkan jika China harus kehilangan striker naturalisasi andalan mereka, Elkeson, karena dinyatakan positif Covid-19 pada 20 Januari kemarin.

Elkeson saat ini harus berada di Brasil untuk menjalani isolasi mandiri sesuai dengan regulasi yang berlaku. Striker berusia 32 tahun yang saat ini bernama Ai Kesen itu dipastikan tak bakal bisa memperkuat China di laga kontra Vietnam pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meskipun nantinya Elkeson telah terbukti secara tes negatif Covid-19 sebanyak dua kali beruntun dalam waktu 72 jam mendatang, jebolan Botafogo ini tetap tak akan bisa memperkuat China mengingat ia tak bakal mendapatkan visa untuk memasuki Jepang.

Selain Elkeson, pemain China lainnya yang dinyatakan negatif Covid-19 akan terbang ke Jepang pada Minggu (23/01/22) besok dan bersiap untuk menghadapi Vietnam di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Original Source

Topik Menarik