Catat, Ini Link Live Streaming Piala Asia Wanita 2022 Timnas Putri Indonesia Vs Australia

Catat, Ini Link Live Streaming Piala Asia Wanita 2022 Timnas Putri Indonesia Vs Australia

Olahraga | inewsid | Jum'at, 21 Januari 2022 - 08:11
share

MUMBAI, iNews.id - Timnas Putri Indonesia akan melawan Australia dalam ajang Piala Asia Wanita 2022. Laga ini bisa disaksikan gratis lewat live streaming RCTI+.

Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Mumbai Football Arena, Jumat (21/1/2022) sore WIB. Laga tersebut diperkirakan seru karena Garuda Pertiwi akan menghadapi Australia yang dikenal tangguh.

Pasalnya, Australia merupakan salah satu kandidat favorit di ajang Piala Asia Wanita 2022. The Matildas adalah salah satu raksasa Asia di sepak bola putri.

Sejumlah pemain yang berlaga di Eropa pun dibawa ke India. Sebut saja Samantha Kerr (Chelsea), Kyah Simon (Tottenham Hotspur), dan Caitlin Foord (Arsenal). Nama-nama tersebut sudah kenyang pengalaman berlaga di kompetisi Liga Inggris Wanita.

Meski begitu, tim asuhan Rudy Eka Priyambada tetap optimistis menatap laga kontra Australia. Timnas Putri Indonesia bertekad mencuri poin di laga pembuka.

Kami harus membuktikan Timnas Putri Indonesia bisa bermain di level atas dan saya pikir kami bisa membuktikannya pada mereka (Australia), ujar Rudy dalam konferensi pers menjelang laga.

Ade Mustikiana dkk diyakini dalam semangat tinggi mengikuti Piala Asia Wanita 2022. Pasalnya, Garuda Pertiwi terakhir kali tampil pada Piala Asia Wanita 1989. Sudah 33 tahun berlalu sejak Timnas Putri Indonesia bisa berpartisipasi.

Tentu saja, laga Timnas Putri Indonesia vs Australia di Piala Asia Wanita 2022 pantang Anda lewatkan. Apalagi, RCTI+ akan menyiarkan pertandingan tersebut gratis via live streaming.

Cara menyaksikan laga tersebut cukup mudah. Link live streaming RCTI+ bisa Anda temukan di sini .

Topik Menarik