Selamatkan Inter Milan di 16 Besar Coppa Italia, Simone Inzaghi Makin Yakin Pertahankan Stefano Sensi

Selamatkan Inter Milan di 16 Besar Coppa Italia, Simone Inzaghi Makin Yakin Pertahankan Stefano Sensi

Olahraga | okezone | Jum'at, 21 Januari 2022 - 02:15
share

MILAN - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, semakin yakin ingin mempertahankan Stefano Sensi setelah gelandang berusia 26 tahun tersebut membantu timnya menang 3-2 atas Empoli di 16 besar Coppa Italia 2021-2022. Bahkan, Sensi bisa dikatakan pahlawan Inter karena berhasil mencetak gol kemenangan di babak tambahan usai kedua tim sama kuat 2-2 di waktu normal.

Ya, gelandang berusia 26 tahun itu tak membutuhkan banyak waktu untuk menjadi pembeda di laga 16 besar Coppa Italia tersebut. Mengingat dirinya baru masuk pada menit ke-94 kala menggantikan Lautaro Martinez yang kurang tajam di lini depan.

Hanya berselang 10 menit, gol pamungkas pun berhasil dibuat. Sensi sukses membawa rekan-rekannya melangkah ke babak delapan besar Coppa Italia 2021-2022 usai mencatatkan namanya di papan skor di menit 104'.

Stefano Sensi

Gelandang berlabel Timnas Italia itu pun pantas menjadi aktor kemenangan. Selaku pelatih, Simone Inzaghi pun sampai terkesan dengan penampilan gelandang yang jarang diliriknya ini.

"Kami banyak berbicara, dia pria yang sangat cerdas dan saya senang dia mencetak gol kemenangan malam ini. Selama dia mengenakan jersey Inter, saya berpegangan erat pada Stefano Sensi," kata Inzaghi melansir dari Football Italia, Jumat (21/1/2022).

Selain terkesima, Inzaghi pun memberi isyarat untuk tak menjualnya pada Januari ini. Mengingat, Sensi jarang mendapat jatah menit bermain. Pada musim ini saja, dirinya baru tampil sebanyak sembilan kali di Tanah Italia.

Topik Menarik