Ternyata Segini Besaran Gaji Fantastis Marselino Ferdinan di Klub Belgia KMSK Deinze

Ternyata Segini Besaran Gaji Fantastis Marselino Ferdinan di Klub Belgia KMSK Deinze

Terkini | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 16:36
share

JAKARTA - Ternyata segini besaran gaji fantastis Marselino Ferdinan di klub Belgia KMSK Deinze.Pasalnya dia menjadi sorotan setelah Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Irak U-23 di perebutan posisi tiga Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Abdullah bin Khalifah Stadium, Jumat 3 Mei 2024 dini hari WIB.

Tentunya netizen pun mencari tahu sosok dari Marselino Ferdinan yang membuat Indonesia juga kalah bisa ke olimpiade. Salah satunya mengenai gajinya.

Ternyata segini besaran gaji fantastis Marselino Ferdinan di klub Belgia KMSK Deinze bisa mencapai Rp3,91 miliar per musim.

KMSK Deinze sendiri telah resmi mengumumkan perekrutan Marselino Ferdinan di media sosial Instagramnya @kmskdeinze, pada Rabu 1 Februari 2023 lalu. Wonderkid 18 tahun itu diikat oleh klub kasta kedua Liga Belgia tersebut dengan kontrak berdurasi 1,5 tahun atau sampai musim panas Juni 2024.

Sebagai informasi, Marselino Ferdinan Philipus adalah pemain sepak bola yang lahir pada tanggal 9 September 2004 silam. Atlet berusia 19 tahun itu dipercaya untuk menjadi gelandang serang bagi Tim Nasional Indonesia di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri.

Sebelum bergabung dengan Tim Garuda, laki-laki yang lahir di Jakarta itu memulai karirnya sebagai pemain sepak bola dengan menjadi bagian dari Persebaya. Ia diketahui menjadi pembela bagi tim asal Surabaya tersebut pada tahun 2021.

Topik Menarik