Warganet Takjub Nathan Tjoe-A-On Lagi-Lagi Sapu Bola di Garis Gawang Timnas Indonesia U-23

Warganet Takjub Nathan Tjoe-A-On Lagi-Lagi Sapu Bola di Garis Gawang Timnas Indonesia U-23

Terkini | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 08:05
share

WARGANET dibuat takjub dengan performa Nathan Tjoe-A-On di laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23 pada babak playoff Olimpiade Paris 2024. Ia Kembali melakukan penyelamatan gemilang seperti saat menghadapi Timnas Irak U-23.

Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan tipis 0-1 dari Guinea U-23 di Stade Pierre Pibarot, Clairefontaine, Prancis, Kamis 9 Mei 2024 malam WIB. Satu gol yang bersarang ke gawang Ernando Ari dicetak lewat Ilaix Moriba melalui titik putih di menit ke-29.

Terdapat momen yang cukup menyita perhatian pada laga tersebut yang dilakukan oleh Nathan. Pemain SC Heerenveen itu melakukan aksi heroik dengan menggagalkan peluang emas Guinea U-23 tepatnya di menit ke-60.

Nathan berhasil menyapu tendangan yang dilesatkan Aguibou Camara ke gawang Timnas Indonesia U-23 yang sudah ditinggal kiper Ernando Ari. Dengan sigap, ia dan Alfeandra Dewangga menutup celah yang terbuka lebar.

Untungnya, tendangan Camara mengenai kaki Nathan. Momen ini membuat warganet dibuat takjub dengan aksi pemain berusia 22 tahun tersebut.

Patut diacungi jempot, refleknya Nathan emang bagus banget , cuit akun X @ola***

Topik Menarik