Seorang Ibu di Bekasi Tersungkur Dihantam Batu, Pelaku Diduga ODGJ

Seorang Ibu di Bekasi Tersungkur Dihantam Batu, Pelaku Diduga ODGJ

Terkini | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 02:00
share

BEKASI - Seorang ibu rumah tangga di Kota Bekasi, Jawa Barat tersungkur di jalan usai kepalanya dihantam dengan batu oleh seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Akibat hantaman yang cukup keras, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan langsung dilarikan warga setempat ke RSUD Kota Bekasi.

Detik-detik pelaku menghantam kepala korban dengan batu ini terekam kamera CCTV dan viral usai diunggah di media sosial. Pasca kejadian, petugas kepolisian Polsek Bekasi Utara dan Polres Metro Bekasi Kota langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara dan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Dari rekaman kamera CCTV yang viral usai diunggah di media sosial Instagram @bekasi_24jam, terlihat detik-detik pelaku yang diduga orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ menghantam sebuah batu berukuran besar ke kepala seorang ibu rumah tangga yang sedang berjalan kaki di Perumahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu pagi kemarin.

Kerasnya hantaman batu membuat korban tersungkur ke jalan. Korban yang mengalami luka cukup serius di bagian kepala langsung berteriak minta tolong dan didengar warga.

Kemudian, warga sempat mengejar pelaku. Namun, pelaku langsung kabur dan tidak tertangkap. Sementara korban yang mengalami luka cukup serius di bagian kepala langsung dilarikan warga setempat ke RSUD Kota Bekasi.

Saiful Hamdi, salah satu petugas keamanan Perumahan Harapan Jaya yang ditemui di lokasi pada Kamis 9 Mei 2024 sore mengatakan, kejadiannya pada Rabu pagi kemarin.

Topik Menarik