Terobos Lampu Merah, Pengendara Motor Tewas Tabrakan dengan Pikap

Terobos Lampu Merah, Pengendara Motor Tewas Tabrakan dengan Pikap

Terkini | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 00:31
share

LEBAK - Seorang pengendara motor di Kabupaten Lebak, Banten meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di lampu merah Sumur Buang, Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (9/5/2024).

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 13.00 WIB. Kala itu, pengendara sepeda motor merk Scoopy yang belum diketahui identitasnya itu menerobos lampu merah. Sedangkan di arah lainnya terdapat kendaraan mobil bak terbuka pengangkut hebel.

"Mobil maju dari arah Malang Nengah karena sudah lampu hijau. Secara bersamaan pengendara Scoopy juga maju dari arah Daleum sehingga kecelakaan tak terhindarkan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Lebak, Ipda Adi Nugraha saat dihubungi.

Pengendara Scoopy dengan plat nomor A 4815 PJ itu seketika terkapar dan bersimbah darah. Pria berbaju oranye dan celana pendek hitam itu pun dilaporkan meninggal dunia setelah sempat dibawa ke rumah sakit.

"Pengendara motor seorang diri," kata Adi.

Dalam kesempatan tersebut, Adi juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat berkendara sesuai dengan aturan alias tertib berlalu lintas.

"Juga harus paham etika berkendara hal itu ditujukan agar fatalitas kecelakaan bisa ditekan," pungkasnya.

Topik Menarik