Penyebab Valentino Rossi Akui Berutang Budi terhadap Sosok sang Anak Didik Fransesco Bagnaia

Penyebab Valentino Rossi Akui Berutang Budi terhadap Sosok sang Anak Didik Fransesco Bagnaia

Terkini | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 15:37
share

PENYEBAB Valentino Rossi akui berutang budi terhadap sosok sang anak didik Francesco Bagnaia akan diungkap Okezone. Sebab, hubungan kedua tokoh ini sungguh menarik.

Sejatinya, Bagnaia adalah murid Rossi di VR46 Riders Academy. Sewajarnya, pembalap tim Ducati Lenovo itulah yang berutang budi kepada The Doctor.

Namun, usai MotoGP Spanyol 2024, Rossi malah mengaku berutang budi kepada Bagnaia. Hal itu tidak terlepas dari kemenangan sang murid melawan Marc Marquez!

Bagnaia memang sukses memenangi seri ketiga MotoGP 2024 yang digelar Minggu 28 April malam WIB di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Jerez de la Frontera. Ia mampu mengasapi Marquez yang juga tampil tidak kalah gemilang.

Spesialnya lagi, kemenangan Bagnaia itu terjadi saat Rossi berada di paddock Sirkuit Jerez. Pria asal Italia tersebut sempat merayakannya di parc ferme bersama sang murid.

Rossi lalu buru-buru pergi ke studio Sky Italia untuk mewawancarai Bagnaia. Di hadapan pemirsa televisi, pria berusia 45 tahun itu mengaku berutang budi kepada sang juara dunia bertahan.

Topik Menarik