Diduga Mabuk, WNA Ngamuk Lukai Warga dan Rusak Kendaraan di Cianjur

Diduga Mabuk, WNA Ngamuk Lukai Warga dan Rusak Kendaraan di Cianjur

Terkini | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 10:59
share

CIANJUR - Seorang warga negara asing (WNA) asal Timur Tengah, diduga mabuk sehingga melakukan pemukulan dan perusakan satu unit mobil di sebuah komplek vila di kawasan wisata Puncak, Cipanas, Cianjur, Senin (6/5/2024).

Dalam video berdurasi 33 detik tampak, seorang WNA yang belum diketahui identitasnya bersitegang dan tengah ditenangkan oleh seorang petugas keamanan komplek vila.

WNA yang mengenakan kaos warna putih dan memegang handphone serta senjata tajam jenis pisau pasca melakukan penganiayaan dan pengrusakan mobil tampak tidak menghiraukan satpam dan berlalu masuk ke dalam vila yang disewanya.

Menurut seorang wisatawan yang juga menjadi korban M Arifin (30) mengatakan, WNA tersebut melakukan perusakan terhadap kendaraan miliknya.

"Kejadiannya pas mau pulang acara ulang tahun anak ke 2 di Vila Mahalini ketika pas mau pulang sekitar jam 5 subuh ada orang Arab ngerusak mobil saya," tuturnya, Senin.

Arifin menambahkan, dirinya dan rekan-rekan lainnya kemudian turun dari mobil dan langsung membela diri. "Saya reflek melawan, leher saya luka sedikit, arab itu kemudian kabur sambil membawa senjata tajam jenis pisau," ujarnya.

Topik Menarik