Heboh Kabar Kadis PU Sukabumi Selingkuh, Cek Fakta tentang Sosok Wanitanya!

Heboh Kabar Kadis PU Sukabumi Selingkuh, Cek Fakta tentang Sosok Wanitanya!

Terkini | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 09:00
share

SUKABUMI - Warga Sukabumi dihebohkan dengan munculnya berita di salah satu media online lokal yang menuliskan dugaan perselingkuhan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Sukabumi dengan wanita lain.

Namun, berita yang dipublikasikan pada Senin 22 April 2024 pada esok harinya ditake down dan ketika diakses muncul keterangan page not found hingga sekarang.

Atas kehebohan dan tidak semakin liarnya berita tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Sony Hermanto, angkat bicara terkait dugaan kasus perselingkuhan yang menyeret nama dirinya yang ditulis dalam berita tersebut.

Kadis PUTR Kota Sukabumi yang didampingi istrinya, berikan klarifikasi terkait foto mesra dirinya dengan wanita lain yang ditulis dalam berita tersebut. Sony secara tegas membantah adanya perselingkuhan namun membenarkan adanya foto tersebut.

"Iya kita tegaskan bahwa berita itu tidak benar itu hanya isu. Tadinya saya pun tidak menanggapi masalah ini secara serius, tapi saya kira ini perlu diluruskan kepada masyarakat bahwa isu tersebut tidak benar," ujar Sony, Senin (5/5/2024).

Lebih lanjut Sony mengatakan, dalam foto yang beredar luas bukan hanya dalam berita media online tapi juga di group perpesanan WhatsApp, menegaskan sosok wanita cantik tersebut, merupakan anaknya dan bukan selingkuhannya.

"Itukan jelas anak saya. Saya banyak fotonya istri saya pun sudah mengetahui, bahwa itu foto anak saya. Bahkan pada saat foto itu diambil, istri saya pun ada di dalam mobil, hanya saja dia tidak keluar," ujar Sony.

Topik Menarik