Punya Pengalaman Pahit, Ini Kata Perindo soal Dukung Lagi Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2024

Punya Pengalaman Pahit, Ini Kata Perindo soal Dukung Lagi Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2024

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 21:23
share

MEDAN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membuka ruang bagi setiap tokoh yang ingin diusung untuk Pilgub Sumatera Utara 2024 mendatang. Termasuk terhadap Edy Rahmayadi yang pada Pilgub 2018 lalu didukung Perindo saat maju bersama Musa Rajekshah.

Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan, mengatakan meski memiliki pengalaman pahit dengan Edy Rahmayadi, namun mereka tetap mempersilahkan Edy untuk kembali mendaftar.

"Ya silahkan saja kalau beliau mau mendaftar. Walaupun kita punya pengalaman pahit dengan beliau, pendaftarannya pasti kita terima," kata Rudi dalam Konferensi Pers Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada 2024 di Kantor Sekretariat DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Kamis (25/4/2024) sore.

"Kalau untuk memilih beliau, nanti dulu. Akan ada tahapan selanjutnya dan tentunya kita akan menyampaikan argumentasi atas calon yang kita ajukan ke pimpinan pusat untuk diusung. Kita akan kan melihat calon yang dapat membesarkan Perindo di Sumut. Itu yang akan kita dukung," tambah Rudi.

Lebih lanjut Rudi menyebutkan bahwa Perindo adalah partai politik pertama yang menyatakan dukungan kepada Edy Rahmayadi untuk Pilgub Sumut 2018. Perindo bahkan telah mendukung Edy untuk Pilgub Sumut sejak 2017 saat Edy masih berseragam militer.

Topik Menarik