Ide OOTD ala Jena Dammaya, Outfit Terakhir Bikin Shock

Ide OOTD ala Jena Dammaya, Outfit Terakhir Bikin Shock

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 09:08
share

PARAS cantik cosplayer Jena Dammaya memang sudah tidak diragukan. Penampilannya memang kerap jadi sorotan saat dia mengunggah foto di Instagram.

Baru-baru ini Jena membuat konten ide outfit untuk berbagai acara, mulai dari tidur hingga liburan. Outfit yang dipakai Jena ini juga bisa jadi Inspirasi untuk Anda lho. Berikut rangkuman ide outfit ala Jena Dammaya dengan berbagai momen.

Outfit nugas kampus

Ide outfit casual Jena saat mengerjakan tugas kampus bersama teman-teman. Dia memilih memakai crop top ketat lengan panjang warna putih dipadukan dengan cargo pants warna krem dan sneakers. Jangan lupa tambahkan tas ransel dan tata rambut model dikuncir.

Outfit tidur

Bagi Anda yang ingin tidur tapi tetap cantik dan stylish bisa ikuti gaya Jena ini. Anda bisa pakai camisole dress di atas lutut. Pilih warna netral seperti putih.

Outfit nongkrong

Tak harus rapi, Anda bisa tampil santai saat nongkrong ala Jena. Anda bisa pakai kaus oversized warna hitam dipadukan dengan legging pendek yang tertutupi oleh baju dan sandal jepit. Saat bertemu dengan teman Anda cukup bawa handphone dan dompet saja.

Topik Menarik