Wanita Tewas di Kamar Teman Prianya, Pelaku Kabur Lewat Atap

Wanita Tewas di Kamar Teman Prianya, Pelaku Kabur Lewat Atap

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 04:07
share

MEDAN - Diduga dianiaya teman prianya, seorang wanita ditemukan tewas dengan posisi terlungkup dan didapati muka dengan lebam-lebam di dalam kamar.

Peristiwa tersebut menggegerkan warga Kelurahan Sei Agul di mana sebelumnya sempat mendengar suara wanita teriak meminta tolong.

Seorang wanita bernama Melani Sitompul warga Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, tersebut ditemukan tewas dengan posisi terlungkup di kamar teman prianya yang berada di Gang Sepakat, Kelurahan Sei Agul.

Saat ditemukan warga, wajah korban dipenuhi dengan luka lebam dan luka bakar api rokok di bagian dadanya yang diduga dilakukan oleh teman prianya bernama MRN.

Agustina, salah seorang warga, menuturkan, awalnya mengedarkan suara wanita yang teriak meminta tolong dari dalam rumah terduga pelaku.

Dirinya yang ketakutan, sontak memberikan informasi kepada warga sehingga lainnya dan langsung mendatangi rumah terduga pelaku dan langsung mendobrak pintunya.

"Mengetahui warga datang, terduga pelaku pun langsung lari dari belakang rumahnya dengan memanjat atap seng," ujar Agustina, Rabu 24 April 2024.

Topik Menarik