Aziz Hedra Semringah Sukses Gelar Fan Meeting Perdana

Aziz Hedra Semringah Sukses Gelar Fan Meeting Perdana

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 02:03
share

 

JAKARTA - Setelah merilis EP pertamanya yang berjudul Lesson, Aziz Hedra sukses menggelar fan meeting pertamanya pada hari Sabtu, 21 April 2024, di FX Sudirman Mall.

Bekerja sama dengan AMP, acara tersebut dihadiri oleh hampir 100 penggemar Aziz Hedra. Meskipun terbuka untuk umum, ada 50 orang yang beruntung mendapatkan VIP Access karena mereka berpartisipasi dalam aktivasi yang diadakan oleh aplikasi AMP.

Pada kesempatan tersebut, Aziz menyanyikan langsung lagu-lagu yang ada dalam EP Lesson, termasuk Somebody’s Pleasure dan lagu baru berjudul Devastated. Acara dilanjutkan dengan sesi berbincang-bincang dan berfoto langsung dengan para pemenang VIP access yang beruntung.

Saat bercerita di tengah talkshow, Aziz Hedra berbagi makna dari lagu-lagunya, terutama Devastated. "Aku mencoba menuangkan perasaanku ke dalam karya yang ditujukan bagi mereka yang belum bisa move on. Aku rasa banyak dari kita bisa merelakan diri dengan ini," ujarnya.

"Aku sangat senang bisa memenuhi salah satu wishlistku, yaitu bertemu langsung dengan pendengarku untuk mengetahui apa yang mereka inginkan. Terima kasih banyak kepada Aplikasi AMP yang telah membuat ini menjadi kenyataan," tambahnya.

Ini merupakan kali pertama AMP mengadakan acara fan meeting di Indonesia dengan Aziz Hedra sebagai artis pertamanya. Kesuksesan "Somebody’s Pleasure" menjadi awal pertemuan yang luar biasa ini. Semoga setelah ini, Aziz Hedra semakin dikenal dan tetap produktif dalam berkarya untuk para pendengarnya.

 BACA JUGA:

Topik Menarik