Puan soal Pertemuan dengan Ketua TKN Prabowo: Dalam Rangka Bulan Ramadhan

Puan soal Pertemuan dengan Ketua TKN Prabowo: Dalam Rangka Bulan Ramadhan

Terkini | inews | Kamis, 4 April 2024 - 13:53
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberi tanggapan mengenai pertemuannya dengan Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani beberapa waktu lalu. Menurutnya, hal tersebut merupakan bagian dari silaturahmi di bulan Ramadhan 2024.

"Ini kan bulan Ramadhan, bulan untuk selalu bisa bersilaturahmi dalam rangka bulan Ramadhan bersilaturahmi," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2024).

Puan enggan mengaitkan pertemuan itu sebagai konsolidasi usai Pilpres 2024. Dia menyebut silaturahmi merupakan hal biasa.

"Apalagi banyak sekali acaranya itu. Acara tadarusan, acaranya khataman Alquran, acaranya bukan sekedar makan-makan silaturahmi saja. Jadi sebagai sahabat sebagai teman silaturahmi itu tidak akan prnah salah tidak pernah dilakukan, apalagi bulan Ramadhan," ucapnya.

Selain bertemu dengan Rosan, Puan segera bertemu dengan Prabowo Subianto dalam rangka silaturahmi. 

"Insyaallah selalu akan dilakukan silaturahmi dengan siapapun. Insyaallah," ucapnya.

Sebagai informasi, kebersamaan Puan Maharani dan Rosan Roeslani dibagikan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo atau Bamsoet, melalui akun Instagramnya @bambang.soesatyo

"Buka Puasa Bersama Mbak Ketua @puanmaharani @ketua_dprri dan pengajian di kediaman Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran @rosanroeslani dan Ayu Heni Rosan (Tuge)," ucap Bamsoet. 

Topik Menarik