Bawa-Bawa Simone Inzaghi, Stefano Pioli Bicara soal Masa Depannya di AC Milan

Bawa-Bawa Simone Inzaghi, Stefano Pioli Bicara soal Masa Depannya di AC Milan

Terkini | okezone | Selasa, 23 April 2024 - 12:29
share

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, membicarakan maa depannya di tim tersebut. Dia pun membawa-bawa nama Simone Inzaghi ketika disinggung soal masa depannya.

Pioli membicarakan masa depannya susai AC Milan harus menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Inter Milan di Stadion San Siro, Selasa (23/4/2024) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024. Hasil tersebut sekaligus membuat Nerazzurri -julukan Inter Milan- mengunci gelar juara Liga Italia musim ini.

Jelas, ini menjadi kekalahan yang pahit bagi Rossoneri. Mereka bak jatuh tertimpa tangga. Sebab, AC Milan juga harus melihat Inter Milan merayakan gelar Scudetto-nya di San Siro.

Apalagi, kekalahan dari Inter Milan itu juga sekaligus memperpanjang tren negatifnya di laga bertajuk Derby della Madonnina. Pioli menjadi pelatih pertama Rossoneri yang mencatatkan enam kekalahan beruntun dari Nerazzurri.

Hasil minor tersebut seakan menguatkan rumor Pioli akan didepak dari AC Milan pada musim panas nanti. Namun demikian, dia menggambarkan sosok Inzaghi sebagai contoh. Menurutnya, pelatih Inter Milan itu sempat kesulitan sebelum akhirnya bisa sukses seperti sekarang ini.

“Saya tidak tahu. Inzaghi tampak kesulitan 14 bulan lalu menurut media dan lihat apa yang diraihnya setelah itu. Saya senang di sini, saya bekerja dengan baik dan saya pikir tim memiliki ruang untuk berkembang,” kata Pioli, dilansir dari Football Italia, Selasa (23/4/2024).

“Kita akan melihat di mana posisi kita semua di akhir musim dan mendiskusikannya,” lanjutnya.

Topik Menarik