Ikut Kecewa Marc Marquez Alami Insiden di MotoGP Amerika Serikat 2024, Stefan Bradl: Dia Sudah Terlalu Lama Tak Menang!

Ikut Kecewa Marc Marquez Alami Insiden di MotoGP Amerika Serikat 2024, Stefan Bradl: Dia Sudah Terlalu Lama Tak Menang!

Berita Utama | okezone | Sabtu, 20 April 2024 - 07:10
share

TEXAS Pembalap tes Honda, Stefan Bradl ikut kecewa melihat rider Gresini Ducati, Marc Marquez m engalami insiden hingga gagal menang di MotoGP Amerika Serikat 2024. Sebagai orang yang lama bekerja sama dengan Marquez di Honda, Bradl pun ikut sedih The Baby Alien julukan Marquez masih tak kunjung menang.

Ya, Marc Marquez gagal finis di Circuit of The Americas (CoTA), Texas, Amerika Serikat pada 15 April 2024 lalu. The Baby Alien sempat memimpin cukup lama sebelum terjatuh di tikungan ke-11.

Marquez tepatnya jatuh di lap ke-11, dan membuat dirinya tidak bisa melanjutkan balapan. Kejatuhan Marc Marquez disinyalir karena ada masalah pada pengereman motor Ducati Desmosedici yang dikendarainya.

Meski demikian, Bradl mengatakan hal ini membuktikan bahwa Marquez sudah kembali. Tentu hal itu kabar baik, sayangnya The Baby Alien mengalami insiden hingga lagi-lagi gagal menang.

Sebagai informasi, Marc Marquez terakhir memenangkan balapan MotoGP itu pada MotoGP Emilia Romagna 2021. Jadi, sudah dua musim lebih Marquez tak lagi merasakan kemenangan.

Marc (Marquez) akhirnya ingin menang lagi, lebih dari 900 hari, itu terlalu lama. Dia merasakan peluang dan kesalahan itu menyakitkan. Dia sudah menjalani pertarungan pertamanya di awal balapan. Dia kemudian mengemudi dengan gaya lama dan memimpin. Sayangnya, ada yang tidak beres dengannya, itu memalukan, ujar Bradl dikutip dari Speedweek, Sabtu (20/4/2024).

Topik Menarik