Mengulik Porta Potty, Fenomena Konglomerat Dubai Bayar Wanita buat Makan Tinja

Mengulik Porta Potty, Fenomena Konglomerat Dubai Bayar Wanita buat Makan Tinja

Berita Utama | okezone | Jum'at, 19 April 2024 - 10:15
share

DUBAI di Uni Emirat Arab (UEA) dikenal sebagai surga dunia. Di sana banyak konglomerat dunia yang terbiasa hidup penuh dengan kemewahan. Banyak hal dilakukan mereka demi memuaskan hasrat duniawi.

Salah satunya ialah Porta Potty, yakni fenomena membayar wanita demi memuaskan fantasi seksual mereka dengan membuang tinja ke dalam mulut.

Para PSK itu nantinya dibayar hingga ratusan juta untuk jadi 'kloset' para konglomerat Dubai. Sisi gelap Dubai ini pun terungkap di media sosial hingga menjadi perbincangan warganet.

Berdasarkan laporan African Insider mengenai keberadaan toilet porta di Dubai telah beredar sejak awal tahun 2016. Adapun, beberapa pengakuan tersedia secara online untuk dibaca dan ditonton.

Terlebih, situs web yang tampaknya didedikasikan untuk merekrut toilet manusia untuk orang kaya di Dubai juga terungkap.

Diduga website dubaiportapotty.top ini merekrut beberapa pekerja asing wanita yang ingin bekerja di Dubai ini ditawarkan gaji yang tinggi. Namun, mereka tidak tahu bahwa dipekerjakan sebagai pelacur.

Apalagi, tren pispot porta di Dubai sungguh tidak menyenangkan. Dilihat dari media sosial, hal ini melibatkan laki-laki kaya yang menghabiskan uang untuk perempuan demi melakukan aktivitas yang tidak dianggap normal di masyarakat.

Para wanita influencer dari luar negeri dibawa ke dalam negeri di rumah-rumah mewah mereka dan kemudian mereka melakukan apa yang mereka perintahkan.

Meski tindakan ini tidak menyenangkan, banyak perempuan yang ikut serta karena tindakan ini menguntungkan.

Topik Menarik