Warga Temukan Mayat Lansia Tertelungkup di Padang

Warga Temukan Mayat Lansia Tertelungkup di Padang

Nasional | okezone | Rabu, 17 April 2024 - 19:38
share

PADANG - Warga Perumahan Parupuk Raya, RT 004 RW 015 Blok E no. 1, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat terkejut menemukan mayat laki-laki yang sudah lanjut usia dalam rumah dalam kondisi tertelungkup.

Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang, Ipda Yanti Delfina menerangkan, mayat tersebut bernama Amril (62). “Dia sering jual kopi di rumahnya, korban ini awalnya ditemukan dua warga yang melihat warung kopi masih tutup, padahal biasanya sebelum pukul 09.00 WIB sudah buka,” katanya, Rabu (17/4/2024).

Melihat kondisi tersebut warga mencoba memanggil korban dari luar dan mengintip dari ventilasi pintu. Setelah melihat dari luar korban saat itu korban nampan posisi tertelungkup.

“Warga langsung menghubungi keluarga korban apakah korban pulang kampung namun dijawab tidak dan keluarga meminta saksi mendobrak pintunya,” ujarnya.

Setelah pintu rumah korban didobrak, warga menemukan korban dengan kondisi dalam keadaan telungkup tidak bergerak dan melihat kejadian tersebut menghubungi Polsek Koto Tangah. Kata Yanti, Polsek Koto Tangah dan menghubungi tim identifikasi Polresta Padang.

Topik Menarik