Hari Pertama Kerja, Arus Lalin di Jaksel Terpantau Ramai Lancar

Hari Pertama Kerja, Arus Lalin di Jaksel Terpantau Ramai Lancar

Terkini | okezone | Selasa, 16 April 2024 - 13:13
share

JAKARTA - Warga DKI Jakarta kembali beraktivitas seperti biasa usai merayakan hari libur lebaran 1445 H. Pada Selasa (16/4/2024) ini menjadi hari pertama masyarakat kembali bekerja.

Saat ini terpantau arus lalu lintas di kawasan Jakarta Selatan ramai lancar.

Berdasarkan pantauan pada siang ini sekira pukul 10.00-12.00 WIB, jalanan di sejumlah titik kawasan Jakarta Selatan tampak ramai lancar. Di Jalan Raya Pasar Minggu, arus lalu lintas tampak ramai lancar dari arah Jagakarsa menuju Pancoran, begitu sebaliknya.

Lalu, di Jalan Warung Jati Barat, Jalan Hj Tuttu Alawiyah, hingga ke Jalan Mampang Prapatan arus lalu lintasnya pun terpantau ramai lancar dari arah Ragunan menuju Kuningan, begitu juga sebaliknya. Lalu, di Jalan Kemang Selatan menembus Kemang Raya pun arus lalu lintasnya ramai lancar di kedua sisinya.

Begitu juga di Jalan Pangeran Antasari hingga Jalan Prapanca Raya dari arah Pondok Labu menuju Blok M tampak ramai lancar arus lalu lintasnya, begitu juga dari arah sebaliknya. Lalu, di Jalan RS Fatmawati Raya pun arus lalu lintasnya terpantau ramai lancar di kedua sisi arahnya.

Berkendara di sepanjang jalanan tersebut terasa seperti tengah berkendara di akhir pekan atau hari Minggu. Sebabnya, arus lalu lintasnya cenderung ramai hingga lengang.

Padahal, di hari sebelum memasuki libur Lebaran 2024, di sejumlah titik jalanan tersebut kerap padat hingga macet. Satu diantaranya di kawasan Jalan Kemang Raya atau seputar Grand Kemang Jakarta, yang mana arus lalu lintasnya kerap padat hingga macet, baik di pagi hari, siang hari, hingga sore dan malam hari.

Topik Menarik