New Jeans Umumkan Comeback & Segera Tur Dunia, Selengkapnya di Okezone Updates Hari Ini!

New Jeans Umumkan Comeback & Segera Tur Dunia, Selengkapnya di Okezone Updates Hari Ini!

Nasional | okezone | Jum'at, 29 Maret 2024 - 14:27
share

JAKARTA - Di Okezone Updates hari ini, Jumat (29/3/2024), umat Gereja Santo Nikodemus Paroki, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten menjalani kegiatan Jumat Agung sebagai bagian menuju Hari Raya Paskah.

Sejumlah umat gereja sudah berkumpul sejak Jumat pagi untuk mengikuti salah satu prosesi. Yakni visualisasi jalan salib, atau kisah sengsara Yesus kristus dalam peristiwa salib. Teatrikal ini menggambarkan kisah Yesus Kristus mulai dari dijatuhi hukuman mati hingga akhirnya di salib.

Hal ini untuk mengenang pengorbanan Yesus Kristus bagi umat, sekaligus menyampaikan pesan agar umat senantiasa menjalani kehidupan dengan kesabaran dan keikhlasan.

Selain berita tadi, juga ada informasi tentang New Jeans yang mengumumkan rencana comeback, fan meeting, dan tur dunia yang dijadwalkan mulai tahun ini hingga tahun depan. Hal ini diungkapkan Ador selaku agensi New Jeans.

Ador menjelaskan girl group itu bersiap comeback dengan merilis 4 single yang terbagi dua pada 24 Mei 2024 dan 21 Juni. Double single pertama yang dirilis pada 24 Mei akan menampilkan 2 lagu baru berjudul How Sweet dan Bubble Gum. Perilisan itu dilengkapi dengan versi instrumental dari masing-masing single.

Selanjutnya, New Jeans bersiap melakoni comeback kedua sekaligus debut di Jepang pada 21 Juni. Comeback tersebut akan terdiri dari double single baru berjudul Supernatural dan Right Now.

Semua berita menarik tadi dapat Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, Youtube Okezone dan streaming di https://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Topik Menarik