5 Pemain Keturunan yang Bisa Dibidik Shin Tae-yong untuk Perkuat Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

5 Pemain Keturunan yang Bisa Dibidik Shin Tae-yong untuk Perkuat Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terkini | okezone | Kamis, 28 Maret 2024 - 11:35
share

SEBANYAK 5 pemain keturunan yang bisa dibidik Shin Tae-yong untuk memperkut Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan diulas Okezone . Timnas Indonesia selangkah lagi lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan dari dua laga sisa Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, yang mana sesuai jadwal akan menjamu Irak (6 Juni 2024) dan Filipina (11 Juni 2024).

(Jadwal Timnas Indonesia di dua laga sisa Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia)

Di babak ketiga nanti, Timnas Indonesia akan bersaing dengan 17 negara lain, yang mana merupakan tim-tim kuat Asia seperti Jepang, Iran, Korea Selatan, Australia dan lain-lain. Babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sendiri diikuti 18 negara dan dibagi ke dalam tiga grup.

Nantinya, masing-masing grupnya berisikan enam negara. Tim yang finis di posisi satu dan dua masing-masing grup berhak lolos ke Piala Dunia 2026! Untuk merealisasikan itu, Timnas Indonesia tentunya membutuhkan tenaga pemain keturunan tambahan. Siapa saja?

Berikut 5 pemain keturunan yang bisa dibidik Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:

5. Mees Hilgers (FC Twente)


Tak kunjung dipanggil ke Timnas Belanda senior meski tampil impresif bersama FC Tweente membuat Mees Hilgers bisa saja beralih ke Timnas Indonesia. Peluang itu ada, mengingat Mees Hilgers diketahui telah mengikuti akun Instagram PSSI.

Timnas Indonesia memang telah memiliki banyak pemain belakang top saat ini. Namun, kedalaman skuad dibutuhkan Timnas Indonesia saat mengarungi ajang seketat babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Topik Menarik