Prabowo Subianto Bertemu Cak Imin di Kantor DPP PKB

Prabowo Subianto Bertemu Cak Imin di Kantor DPP PKB

Nasional | kendari.inews.id | Rabu, 24 April 2024 - 16:10
share

JAKARTA, iNewsKendari.id - Prabowo Subianto bertandang ke Kantor DPP PKB di Jakarta Pusat untuk bertemu dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, Rabu (24/4/2024).

Kunjungan tersebut terjadi setelah Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka resmi ditetapkan oleh KPU sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2024-2029.

Prabowo, yang didampingi oleh Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, tiba di lokasi dengan mobil Toyota Alphard berwarna putih yang diawasi ketat oleh pengawal Paspampres. Kedatangan Prabowo dan rombongan disambut hangat oleh Cak Imin.

Selain itu, sejumlah tokoh elit PKB mengenakan seragam berwarna hijau, juga ikut menyambut kedatangan Prabowo, di antaranya Abdul Halim, Cucun A. Syamsurijal, Jazilul Fawaid, dan Hanif Dakhiri.

Terlihat Prabowo memakai kemeja putih dan peci hitam yang senada dengan Cak Imin, hanya saja terdapat logo PKB di kemejanya. Prabowo dan Cak Imin lalu berjabat tangan di depan awak media sebelum memasuki markas PKB bersama-sama.

Setelah itu, Prabowo dan Cak Imin beserta seluruh jajaran langsung mengadakan rapat tertutup di ruang pertemuan Kantor DPP PKB.

Topik Menarik