Meutya Hafid Bareng Anak Ucapkan Selamat Kepada Prabowo Subianto, Netizen: Lucky you, Lyora

Meutya Hafid Bareng Anak Ucapkan Selamat Kepada Prabowo Subianto, Netizen: Lucky you, Lyora

Nasional | medan.inews.id | Jum'at, 29 Maret 2024 - 14:10
share

JAKARTA, iNewsMedan.id - Anggota Komisi I DPR RI, Meutya Hafid, mengunggah momen menarik di akun instagramnya @meutya_hafid, di mana ia dan putrinya, Lyora, bertemu langsung dengan Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto. Ada 10 foto yang diposting pada unggahan itu.

Dilihat dari postingannya, pada, Jumat (29/3), pertemuan itu untuk memberikan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

"Hari ke 17 Ramadhan. Ibu dan Lyora mendapat kesempatan memberi selamat secara langsung kepada Menhan sekaligus Presiden terpilih Pak @prabowo atas 96juta lebih kepercayaan rakyat, terbesar dalam sejarah," tulis akun itu.

Tidak hanya untuk memberikan selamat atas kepercayaan rakyat yang besar kepada Prabowo, tetapi pertemuan itu juga untuk membahas beberapa target undang-undang yang ingin diselesaikan bersama sebelum periode mereka berakhir pada Oktober 2024.

Dalam keterangan yang ia sertakan, Meutya Hafid menyebut bahwa ada empat target UU yang ingin diselesaikan bersama.

"Ibu juga berdiskusi tentang beberapa target undang2 yang kita (Komisi 1 dan Kemhan) ingin selesaikan bersama sebelum periode kami berakhir di Oktober 2024. InsyaAllah ada 4 target UU bersama akan kita selesaikan, doakan yak,"

Ia juga mengungkapkan apresiasinya terhadap Prabowo atas dukungan terhadap perempuan pemimpin, yang ia tunjukkan sejak Meutya memimpin rapat-rapat dengan kondisi hamil besar dan membawa Lyora, anaknya, ikut serta dalam rapat-rapat tersebut.

Pertemuan yang penuh keakraban tersebut diakhiri dengan momen menyenangkan saat Prabowo ikut menyemangati Lyora saat bernyanyi.

"Terima Kasih Pak @prabowo sudah berkenan menyemangati Lyora bernyanyi Cicak-Cicak-Didinding. Terima kasih telah menjadi mitra yang pengertian terhadap pemimpin perempuan, sejak saya memimpin Raker dengan Menhan dengan perut hamil besar, membawa kerja Lyora ikut rapat sejak usia mingguan, hingga bulanan dan kini setahun setengah, Pak Menhan and team were very respectful and accomodating. Hope this awakes more leaders that women can, mothers can, with the support of men,"tulis unggahan itu.

Unggahan ini pun mendapat beragam reaksi dari para netizen. Hingga berita ini diturunkan, unggahan itu sudah mendapat 13 ribu lebih Like dan ribuan komentar.

"Some leaders are born womenGo, Bu Meutya," komen akun @kezk***

"Semangat Bu, semangat Jenderal!," tulis akun @elbi***

Bahkan sebagian netizen fokus menanggapi kehadiran Lyora dalam pertemuan itu.

"Lucky you, Lyora," tulis akun @kani***

"Lyora pasti akan menjadi pengganti ibunya, karena sudah mendampingi ibunya sejak kecil. Semangat, Bu Meutya<"sebut akun @siti.da********.

"Lyora sudah sering ketemu Presiden terpilih ya," komen akun @fadle**

Topik Menarik