Tragis! Sopir Truk Tewas Terlindas Saat Perbaiki Rem Kendaraannya, Ini Kronologinya

Tragis! Sopir Truk Tewas Terlindas Saat Perbaiki Rem Kendaraannya, Ini Kronologinya

Nasional | ponorogo.inews.id | Minggu, 24 Maret 2024 - 21:10
share

SEMARANG, iNewsPonorogo.id - Kejadian naas menimpa seorang sopir truk di Kota Semarang tewas saat sedang memperbaiki rem kendaraannya. Kecelakaan memilukan itu terjadi di Kawasan Industri Candi Blok K1, depan ekspedisi RSX, Kelurahan Purwoyoso, Kecamatan Ngaliyan.

Korban bernama Sigit Irwan Prakoso (27) warga Jalan Dewi Sartika 1, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang.

"Awalnya korban bersama dua temannya sedang memperbaiki rem truknya," kata Kapolsek Ngaliyan Kompol Indra Romantika.

Lanjutnya, Indra menambahkan bahwa mereka tengah berusaha memperbaiki rem truk yang mengalami kerusakan, sebelum akhirnya akan dikembalikan kepada pemiliknya.

Saat itu, korban berada tepat di bawah truk, dekat roda. Setelah sekitar satu jam perbaikan, korban memerintahkan temannya untuk menyalakan mesin truk, sambil memastikan perseneling berada dalam posisi netral.

Namun, saat mesin dinyalakan, truk tiba-tiba bergerak. Korban yang tidak sempat menghindar terjebak dan terlindas ban truk.

"Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Mengalami luka berat di kepala," pungkasnya.

Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga. Pihak keluarga korban telah menerima kejadian tersebut tanpa ada tuntutan hukum.

Topik Menarik