Megahnya Masjid Kubah Mas di Medan, Selengkapnya di Okezone Updates

Megahnya Masjid Kubah Mas di Medan, Selengkapnya di Okezone Updates

Nasional | okezone | Sabtu, 16 Maret 2024 - 14:11
share

JAKARTA - Okezone Updates hari Sabtu (16/3/2024) memberikan berita-berita terkini. Salah satunya adalah berita tentang megah dan mewahnya Masjid Kubah Mas di Medan, Sumatera Utara.

Kesan tersebut pertama kali muncul, ketika melihat Masjid Agung Medan. Dibangun sejak tahun 2016 lalu, kemegahan masjid bisa dilihat dari berbagai sisi. Masjid memiliki lima kubah emas, yang terdiri dari satu kubah raksasa, dikelilingi empat kubah kecil.

Selain itu, masjid ini berlantai empat ini, juga memiliki dua menara yang memiliki ketinggian 199 meter dan menjadikan menara masjid ini tertinggi ketiga di asia.

Selain itu ada juga berita tetang Masjid Al Jabbar yang di kunjungi oleh ratusan wisatawan dari dalam maupun luar kota Bandung. Banyak wisatawan menghabiskan waktu untuk menikmati keindahan masjid termegah di Jawa Barat tersebut, terutama memasuki sore hari jelang berbuka.

Dari data kunjungan, pihak Al Jabbar mencatat ada peningkatan kunjungan pada hari pertama ramadan. Hal tersebut dikarenakan banyak warga yang antusias untuk ngabuburit di masjid Al Jabbar.

Berita menarik lainnya bisa Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com , YouTube Okezone dan Streaming di http://tv.okezone.com/streaming . Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan Sampai Kelewat ya!

Topik Menarik