Inge Anugrah Dipinang Dokter Richard Lee Jadi Direktur Marketing: Aku Lakukan Tanpa Pamrih

Inge Anugrah Dipinang Dokter Richard Lee Jadi Direktur Marketing: Aku Lakukan Tanpa Pamrih

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 23:51
share

JAKARTA, celebrities.id - Inge Anugrah dipinang Dokter Richard Lee menjadi Direktur Marketing di salah satu perusahaannya.

Menurut Inge, atas pinangannya itu dia akan membuat pekerjaan tanpa pamrih dan dilakukan dengan senang hati.

"Pastinya aku terharu bisa mendapatkan penghargaan, aku juga melakukan tugas sebagai ibu dan istri dengan senang hati dan tanpa pamrih," ujar Inge Anugrah di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (9/6/2023).

Inge menyebut semenjak memutuskan menikah dengan Ari Wibowo pada 2006 lalu, dia memilih fokus kepada keluarga. Terlebih ketika dikaruniai dua orang anak, sontak membuatnya fokus pada keluarga.

Sayangnya rumah tangganya berada diujung tanduk, pasca Ari Wibowo mengajukan gugatan cerai pada 3 April 2023 lalu. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

"Aku memilih diam di rumah dengan anak-anak, memang itu pilihan aku. Anak-anak balita memang harus bersama ibu di rumah dan anak-anak harus 24 jam bersama ibu di rumah," ujarnya.

Lebih lanjut, Dokter Richard Lee beralasan kalau keputusan memberikan jabatan Direktur Marketing kepada Inge Anugrah tentunya melihat pendidikan yang diraih istri Ari Wibowo itu.

"Beliau sebenarnya istri artis dan kalau dilihat dari karakter, pendidikan bagus dia S2 dan itu bikin saya terpukau. Kalau dia di rumah, kan sayang banget. Makanya saya coba melamar dia sebagai Direktur Marketing," ucapnya.

Topik Menarik