Kebakaran Rumah di Duren Sawit, 19 Unit Mobil Damkar Diterjunkan

Kebakaran Rumah di Duren Sawit, 19 Unit Mobil Damkar Diterjunkan

Nasional | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 05:36
share

JAKARTA - Kebakaran rumah semi permanen di Jalan Lingkar Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (30/5/2023) pada dini hari tadi. Peristiwa ini dilaporkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) DKI Jakarta lewat akun @humasjakfire.

"Selasa (30 Mei 2023) Kebakaran melanda bangunan rumah semi permanen yang berlokasi di Jl. Lingkar Duren Sawit, 001/008, Kel. Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur," tulis akun @humasjakfire.

"Informasi diterima setelah warga sekitar mendatangi pos #DamkarDKI untuk meminta bantuan pemadaman pada kebakaran yang secara cepat membesar. Unit dan personel #DamkarDKI segera dikerahkan menuju lokasi," terang Damkar DKI.

Dilaporkan bahwa sebanyak 19 unit damkar dan 95 personel diterjunkan ke lokasi sekitar pukul 02.52 WIB. Dan pada pukul 04.18 api berhasil dilokalisir dan kini dalam tahap pendinginan.

"Petugas mulai beroperasi menanggulangi api pukul 02.52 WIB dengan mengerahkan 19 unit serta 95 personel. Belum diketahui secara pasti dugaan awal penyebab munculnya titik api. Saat ini, status kebakaran masih dalam penanganan petugas #DamkarDKI untuk melokalisir area," tulis Damkar DKI.

"Update: Petugas #DamkarDKI berhasil melokalisir api dan saat ini masuk tahap pendinginan yang dinyatakan pukul 04.18 WIB," tandasnya.

Topik Menarik