Separator Beton Jalan Layang Pesing Pecah Berhamburan, Lalin ke Grogol Dialihkan

Separator Beton Jalan Layang Pesing Pecah Berhamburan, Lalin ke Grogol Dialihkan

Nasional | BuddyKu | Senin, 27 Maret 2023 - 08:27
share

JAKARTA - Separator pembatas di Jalan Layang Pesing, Jakarta Barat, pecah dan materialnya berhamburan. Akibatnya, kondisi jalan semerawut dan tak bisa dilewati sementara.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menginformasikan, sementara arus lalu lintas menuju arah Grogol dialihkan melalui Jalur Bawah. Pasalnya, pecahan beton separator tersebut dikhawatirkan menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Imbas adanya separator pembatas jalan yang berhamburan yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas di Layang Pesing Jakbar, untuk sementara arus lalu lintas menuju arah Grogol dialihkan melalui Jalur Bawah, tulis akun medsos TMC Polda Metro, Senin (27/3/2023).

Sementara di unggahan lainnya, terlihat Satlantas Jakbar bersama dinas terkait sedang membersihkan pecahan beton separator tersebut.

Hanya saja, polisi belum menjelaskan penyebab sejumlah separator tersebut pecah dan berhamburan. Warganet pun banyak yang heran dan mempertanyakan penyebab kejadian tersebut.

Foto sudah dengan penampakan kondisi seperti ini tapi tidak dijelaskan penyebabnya. Menjadi pertanyaan loh pak. Kondisi separah ini dihantam apa. Masa iya karena ditiup angin, tanya @***iyam.

Topik Menarik