Pria di India Balas Dendam Nikahi Istri Selingkuhan Istrinya

Pria di India Balas Dendam Nikahi Istri Selingkuhan Istrinya

Nasional | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 07:16
share

NEW DELHI Sebuah kisah antara pria dan wanita yang berasal dari distrik Bihar Khagaria, India, mendadak viral karena kisah perselingkuhannya yang unik dan langka.

Dilansir dari India Today, Neeraj Kumar Singh dan Rubi Devi merupakan pasangan suami istri yang sah dan telah menikah sejak tahun 2009 serta dikaruniakan empat orang anak, di antaranya dua laki-laki dan dua orang perempuan.

Ikatan suci yang sudah berumur lebih dari satu dekade tersebut pun kandas ketika Rubi Devi jatuh cinta dan melakukan kawin lari dengan pria lain bernama Mukesh pada Februari 2022 lalu.

Rubi Devi membawa tiga orang anak kandungnya hasil dari pernikahan dengan mantan suaminya yaitu Neeraj. Anak yang dibawa yaitu dua orang laki-laki dan satu perempuan, satu anak perempuan lainnya ditinggalkan kepada Neeraj.

Setahun berlalu setelah kejadian tersebut, ternyata Neeraj masih kesal dan marah atas semua yang telah terjadi. Neeraj memilih untuk balas dendam secara elegan, yakni dengan cara meminta mantan istri Mukesh yang ternyata memiliki kesamaan nama dengan mantan istrinya terdahulu yaitu Rubi untuk menikah dengannya.

Tidak disangka-sangka ternyata permintaan Neeraj tersebut disambut baik oleh Rubi. Pada 18 Februari 2023, keduanya menikah secara resmi dan Neeraj pun menerima dua orang anak tirinya dari hasil pernikahan Rubi dengan mantan suaminya Mukesh.

Kisah cinta dan perselingkuhan yang unik dan langka ini pun menjadi perbicangan netizen Indonesia di dunia maya. Dalam unggahan sebuah akun instagram @mak_lamis pada Kamis (16/3/2023), diketahui banyak warganet yang memberikan komentar terkait kisah cinta dan perselingkuhan tersebut.

"Padahal kalau mau barter bilang aja baik-baik ya ga sih? komentar warganet.

Mungkin ini yang disebut piala bergilir, kata komentar warganet yang lainnya.

"Namanya juga sinetron, judulnya suamimu juga suamiku, istrimu juga istriku, timpal salah satu warganet.

Topik Menarik