Bocah 5 Tahun di Cilegon Hilang Diduga Tenggelam di Kali, Begini Upaya Pencarian Petugas

Bocah 5 Tahun di Cilegon Hilang Diduga Tenggelam di Kali, Begini Upaya Pencarian Petugas

Nasional | BuddyKu | Senin, 27 Februari 2023 - 19:56
share

CILEGON , iNewsPandeglang . id - Bocah perempuan 5 tahun bernama Husna (5) warga Bona Karta, Jombang, Kota Cilegon, Banten dilaporkan hilang diduga terseret arus di Kali Bona pada Minggu, (26/2/2023) hingga kini belum ditemukan.

Diketahui, kronologi kejadian tersebut saat korban dengan teman-temannya bermain di pinggir Sungai Bona, korban terpeleset dan jatuh ke kali, teman-teman korban meminta pertolongan ke warga dan warga sempat melihat kepala korban dan berusaha menolong tetapi korban terbawa arus kali Bona dan sampai saat ini korban belum ditemukan.

Proses pencarian hari ke-2 dibagi dua sektor. Sru 1 melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet menyusuri area perairan di sekitar lokasi dengan radius 3 kilometer. Sru 2 melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran di pinggiran kali sejauh 3 kilometer.

Namun hingga sore hari, Tim SAR Gabungan menghentikan Pencarian H. 2 dengan hasil masih nihil dan akan dilanjutkan esok hari.

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian inj adalah Tim Rescue Kantor SAR Banten dan Unit SAR Merak, Koramil Cilegon, Polsek Cilegon, BMKG Serang, BPBD Cilegon, Damkar Cilegon, PMI Cilegon, Tagana Cilegon, Pramuka Cilegon, PAMATA SMAN 3 Cilegon, Pemerintahan Jombang Cilegon dan masyarakat.

Topik Menarik