Dasco dan Sandiaga Uno Hadiri Rakorda Gerindra Sultra

Dasco dan Sandiaga Uno Hadiri Rakorda Gerindra Sultra

Nasional | jawapos | Sabtu, 25 Februari 2023 - 11:13
share

JawaPos.com Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno hadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (24/2).

Dalam sambutan dihadapan ribuan kader Partai Gerindra Sultra, Dasco mengajak agar terus melakukan konsolidasi baik internal kader dan bersama masyarakat untuk menangkan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilu 2024.

Kami yakin kader Partai Gerindra Sulawesi Tenggara dapat menangkan Prabowo Subianto sebagai presiden. Tentu harus terus lakukan konsolidasi di internal kader dan masyarakat, kata Dasco, Jumat (25/2).

Tak hanya itu, Wakil Ketua DPR RI tersebut juga mengajak agar kader Partai Gerindra se-Sultra terus melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat ke masyarakat. Selain itu, ia juga mengingatkan agar menyebarluaskan kegiatan melalui media sosial.

Sebab, menurut Dasco, media sosial sangat berpengaruh di kalangan generasi muda dan juga emak-emak. Terus lakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan sebarkan melalui media sosial karena generasi muda, emak-emak saat ini bermain media sosial, ungkapanya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra itu juga menargetkan agar Sulawesi Tenggara meraih dua kursi DPR dari enam kursi yang tersedia. Kader Partai Gerindra Sulawesi Tenggara harus mampu menempatkan dua kursi DPR RI, ungkapnya lewat keterangan tertulis.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno juga mengajak kemenangan Prabowo Subianto dalam Pemilu 2019 lalu terulang kembali di Sulawesi Tenggara.

Pilpres 2019, pasangan Prabowo Subianto bersama saya, berhasil memenangkan perolehan suara di Sultra. Ini suatu keberhasilan yang harus tetap dipertahankan pada Pemilu 2024, kata Sandiaga Uno.

Sandi menegaskan Partai Gerindra selalu memperjuangkan kepentingan rakyat agar sejahtera dan makmur. Partai Gerindra selalu hadir memperjuangkan kepentingan rakyat karena itu menangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden, kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

Topik Menarik