Profil Wakil Wali Kota Pagar Alam M Fadli yang Meninggal usai Main Badminton

Profil Wakil Wali Kota Pagar Alam M Fadli yang Meninggal usai Main Badminton

Nasional | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 09:12
share

PALEMBANG, iNews.id - Kabar duka bagi Kota Pagar Alam. Wakil Waki Kota Pagar Alam, Muhammad Faldi meninggal dunia di Kota Palembang pada Rabu malam (8/12/2022).

Informasinya, M Fadli pingsan saat bermain badminton sehingga dilarikan ke RS Siti Fatimah Palembang. Namun tiba di rumah sakit milik Pemprov Sumsel itu, salah satu putra terbaik Pagar Alam ini meninggal dunia.

Jenazah M Fadli langsung dibawa ke rumah duka di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Pagar Alam di Kompleks Gunung Gare. M Fadli meninggal satu orang istri Rahma Munto Via Ningrum dan empat orang anak.

M Fadli putra Basemah yang lahir pada 17 November 1985. M Fadli merupakan salah satu putra terbaik Pagar Alam yang energik dan aktif dalam berbagai organisasi.

Sebelum menjadi Wakil Wali Kota berdampingan dengan Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni periode 2018 - 2023, M Faldi politisi yang memiliki karier mentereng. Sebelumnya, M Fadli menjabat Wakil Ketua DPRD Pagaralam dari Partai Nasdem.

M Fadli juga menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Pagaralam. Adapun riwayat organisasi M Fadli sangat banyak, di antaranya Ketua PMI, Ketua KONI Pagar Alam hingga manjadi Manajer Sriwijaya FC U-20 dan Manajer Sriwijaya FC senior pada 2021-2022.

Topik Menarik