So Sweet, Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo Dihari Ulang Tahunnya

So Sweet, Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo Dihari Ulang Tahunnya

Nasional | riau24.com | Rabu, 3 Agustus 2022 - 17:48
share

RIAU24.COM- Pebulutangkis, Kevin Sanjaya melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo. Momen itu dilakukan Kevin di hari ulang tahunnya. Acara lamaran berlangsung sangat romantis.

zxc1

Acara perayaan ulang tahun dan lamaran itu diselenggarakan di Jakarta International Stadium. Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo bertepatan dengan ulang tahunnya ke-27 pada 2 Agustus 2022.

Sederet artis yang merupakan sahabat Kevin dan Valencia turut menyaksikan lamaran romantis itu. Vidi Aldiano turut menghadiri momen bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Kebahagiaan Kevin Sanjaya juga menular ke para sahabat yang melihat momen romantis itu Dalam Instagram story Clarissa Tanoesoedibjo, Valencia sempat memeluk Kevin Sanjaya yang bersimpuh didepannya. Tak butuh lama Valensia menerima lamaran Kevin Sanjaya. Dalam layer besar bertuliskan SHE SAID YES

Netizen yang melihatnya auto baper. Momen romantis Kevin Sanjaya juga disaksikan langsung oleh keluarga dan sahabat. Senyum bahagia Valencia Tanoesoedibjo usai dilamar Kevin Sanjaya. (Mer)

zxc2

Topik Menarik