Loading...
Loading…
Inilah 3 Keuntungan Memacari Pria yang Lebih Muda, Menggairahkan

Inilah 3 Keuntungan Memacari Pria yang Lebih Muda, Menggairahkan

Nasional | genpi.co | Sabtu, 09 Juli 2022 - 14:00

GenPI.co Banten - Sebagian besar wanita menganggap pasangan ideal adalah yang usianya lebih tua beberapa tahun. Tapi, ternyata ada juga yang memilih pria yang lebih muda sebagai pasangan.

Wanita yang memilih pria yang lebih muda berpikir bila kedewasaan tidak selalu ditentukan oleh umur.

Namun, tidak kalah banyak yang berpikir bila memilih pria yang lebih muda adalah pekerjaan menyusahkan karena belum dewasa.

Meski begitu, di balik itu semua ada keunggulan memilih pria yang lebih muda sebagai pasangan. Apa saja?

1. Pacaran lebih menyenangkan

Menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda dapat menghadirkan sensasi baru dalam hidup. Karena, gaya pacaran pria yang lebih muda berbeda dengan pria yang lebih tua.

Pria yang lebih muda tidak segan untuk bertualang dan mengeksplor banyak hal, termasuk ketika pacaran.

Banyak ide kreatif saat pacaran yang dikeluarkan oleh pasangan pria yang lebih muda. Tentu saja ini sangat menantang dan menyenangkan.

2. Lebih terbuka

Samantha Daniels, seorang ahli jodoh profesional sekaligus pemimpin Samanthas Table Matchmaking mengungkapkan, pasangan pria yang lebih muda akan lebih terbuka dengan Anda soal banyak hal.

Keterbukaan ini bisa terkait banyak hal, bisa soal masa lalu, pekerjaan, mantan pacar dan banyak hal lain.

3. Jadi awet muda

Selain itu kentungan lain yang didapat dari memilih pria yang lebih muda sebagai pasangan adalah membuat wanita senantiasa awet muda.

Jiwa pria muda lebih kreatif dan tidak bisa diduga. Oleh karena itu, akan banyak kejutan menyenangkan yang akan diterima wanita.

Wanita akan diajak menempuh pengalaman baru yang belum pernah dicoba dalam hidupnya. Pada intinya pria yang lebih muda lebih menggairahkan karena kejutan dan spontanitasnya. (Hellosehat)

Video seru hari ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{