Loading...
Loading…
Deretan Artis Cantik yang Sukses Perankan PSK, Nomor 6 Kisah Nyata Menjajakan Tubuh di Jalanan

Deretan Artis Cantik yang Sukses Perankan PSK, Nomor 6 Kisah Nyata Menjajakan Tubuh di Jalanan

Nasional | telisik.id | Selasa, 05 Juli 2022 - 14:25

KENDARI, TELISIK.ID - Mencari penghidupan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) ternyata tak semudah yang dibayangkan orang-orang pada umumnya.

Untuk kepentingan bermain film, beberapa aktris Indonesia pun harus melakukan observasi terlebih dahulu. Turun ke tempat-tempat PSK biasa 'bekerja', dan mempelajari apa saja yang dilakukan mereka pun dilakoni para aktris.

Berikut Telisik.id merangkum 4 Aktris yang sukses memerankan PSK dilansir dari berbagai sumber.

1. Leylarey Lesesne Leylarey Lesesne pemain Film yang pernah berperan PSK di Film Not For Sale Akibat Pergaulan Bebas. Foto: Kapan Lagi

Melansir Kapanlagi.com, gadis kelahiran Jakarta, 17 Juli 1990 ini adalah seorang putri dari ayah keturunan Amerika Perancis dan ibu asal Sunda. Ia kerap mendapat peran seksi di beberapa film yang dibintanginya.

Dalam filmNOT FOR SALEdanAKIBAT PERGAULAN BEBAS,Leylareydidaulat untuk memerankan seorang gadis yang dekat dengan kehidupan malam dan keliarannya.

2. Happy Salma Happy Salma. Foto: Instagram

Menjadi seorang aktris, harus siap mendapat peran apa saja. Demi totalitas di dunia akting, peran PSK pun diterimaHappy Salma. Ia berperan sebagai pelacur dalam film7 HATI 7 CINTA 7 WANITA.Happykemudian kembali berakting untuk peran serupa dalam sinteron miniseriABAHbesutanHanung Bramantyo.

Baca Juga :
Polisi Tetapkan 2 Muncikasi Artis VS Tersangka Prostitusi Online

3. Uli Auliani Uli Auliani. Foto: Tribun Pontianak

Dalam filmAKIBAT PERGAULAN BEBAS,Ulididaulat berperan sebagai PSK. Demi peran tersebut,Ulimelakukan observasi langsung ke dalam lingkungan PSK. Ia mengikuti kegiatan sehari-hari salah seorang PSK, dan bahkan rela membayar demi mempelajari bagaimana menjadi seorang PSK.

4. Joana Alexandra Joanna Alexandra jadi artis yang pernah berperan sebagai Pekerja Seks Komersial di film VIRGIN 2: BUKAN FILM PORNI. Foto: Instagram

Melansir Liputan6.com, Joana Alexandra menjadi pelacur dalam film VIRGIN 2: BUKAN FILM PORNO. Di film ini kehidupan remaja zaman sekarang memang bisa dibilang amat memprihatinkan. Dalam kenyataannya, kehidupan remaja begitu dekat dengan narkoba, trafficking, dan juga pelacuran.

5. Masayu Anastasia Masayu Anastasya. Foto: Kapanlagi.com

Dalam film Susah Jaga Keperawanan, Masayu mendapat peran sebagai Srinthil, seorang gadis desa Kandang Jago. Film komedi Indonesia yang dirilis 2 Desember 2010 ini disutradarai oleh Joko Nugroho. Berkisah tentang tiga sekawan yang lari ke kota karena menolak dijodohkan, akhirnya Srinthil ditawari pekerjaan sebagai PSK.

Baca Juga :
Realita Live di iNews dan RCTI Rabu Pukul 15.00: Jual Janda Online

Di film Susah Jaga Keperawanan Ayu, biasa disapa, menjadi seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) yang mati-matian menjaga keperawanannya.

6. Anne Hathaway Anne Hathaway. Foto: Vnexpress

Aktris Anne Hathaway pun juga pernah berperan sebagai PSK dalam film. Pada 2012 silam, Anne berperan sebagai seorang wanita miskin di film drama musikal Les Miserables. Dalam kemiskinannya, sang perempuan pun terpaksa menjajakan tubuhnya di jalanan Prancis. Film ini mengantarkan Anne ke ajang Oscars dan mendapat kemenangan atas penghargaan Aktris Pendukung Terbaik.

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Original Source

Topik Menarik