Viral! Video Pelaku Pencurian Sepeda Listrik di Veteran Banjarmasin Tertangkap, Niat Membeli Saat Terciduk

Viral! Video Pelaku Pencurian Sepeda Listrik di Veteran Banjarmasin Tertangkap, Niat Membeli Saat Terciduk

Nasional | apahabar.com | Minggu, 26 Juni 2022 - 17:54
share

apahabar.com , BANJARMASIN Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria mencuri sepeda listrik mendadak viral di media sosial.

Diketahui aksi itu terjadi di sebuah toko distributornya, Jalan Veteran, Kecamatan Banjarmasin Timur, 1 unit sepeda listrik raib, pada Jumat (24/06), pukul 08.30 Wita.

Terkini pelaku pencurian sepeda listrik itu telah berhasil tertangkap. Dalam video yang beredar, saat terciduk sejumlah pihak distributor sepeda, pria itu mengaku awalnya memang niat membeli.

Dalam video tersebut si pelaku mengaku tujuannya saat membawa sepeda listrik itu guna mengambil uang untuk membayar pembelian sepeda. Namun anehnya saat tertangkap sepeda listriknya tampak telah dibongkar.

Sepedanya sudah dibongkar, ujar seorang pria dalam video tersebut.

Namun akhirnya dugaan pencurian sepeda listrik itu berakhir damai. Hal itu ditandai dengan surat kesepakatan antara pihak keluarga dan pihak distributor sepeda di Jalan Veteran Banjarmasin itu.

Pihak keluarga siap untuk mengganti rugi atas sepeda yang dicuri, ujar Khalil Tim Sales Marketing distributor sepeda seperti dilansir dari kanal YouTube Kriminal Borne, Minggu (26/6).

Permintaan damai itu, ia sampaikan atas pertimbangan dari pihak keluarga yang menyatakan, bahwa yang bersangkutan diduga memiliki gangguan jiwa.

Kita tidak mengetahui pastinya, tapi itu keterangan pihak keluarga, pungkasnya.

Topik Menarik