Loading...
Loading…
Keluarga Sebut Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan

Keluarga Sebut Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan

Nasional | jawapos | Jumat, 27 Mei 2022 - 13:47

JawaPos.com Pihak keluarga dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril yang terbawa arus Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5) belum ditemukan. Hal itu disampaikan oleh adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.

Berdasarkan informasi yang kami terima sampai dengan jam 11 tadi malam berarti di sana (Swiss) kurang lebih jam 6 sore, belum ditemukan Eril, kata Elpi dalam konferensi pers secara daring, Jumat (27/5).

Elpi atas nama keluarga, menyampaikan permintaan ke publik luas untuk mendoakan agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Tdak ada harapan yang bisa kami gantungkan kecuali kepada Allah SWT Yang Maha Kuasa, harap Elpi.

Tidak lupa, dia juga menyampaikan rasa terima kasih pihak keluarga kepada otoritas di Swiss, KBRI Swiss, serta Kementeria Luar Negeri (Kemenlu) dalam mendukung proses pencarian Eril.

Sekali lagi terima kasih banyak atas perhatiannya, ucap Elpi.

Sebelumnya diberitakan, Eril dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Eril berenang bersama adiknya Camillia Laetita Azzahra dan kawannya di Sungai Aare. Namun, saat hendak naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya.

Eril bersama keluarga berada di Swiss dalam rangka mencari kampus S2 untuk melanjutkan pendidikan. Kedutaan Besar (Kedubes) RI saat ini telah berkoordinasi dengan jajaran kepolisian Swiss dan instansi lainnya untuk mencari keberadaan Eril.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{