Daihatsu Xenia Berisi Satu Keluarga Terjun Bebas ke Sungai Ambungan Tanah Laut

Daihatsu Xenia Berisi Satu Keluarga Terjun Bebas ke Sungai Ambungan Tanah Laut

Nasional | apahabar.com | Rabu, 18 Mei 2022 - 10:47
share

apahabar.com, PELAIHARI Sebuah mobil Daihatsu Xenia terjun bebas ke sungai dari Jembatan Desa Ambungan, Kecamatan Pelaihari, Tanah Laut, Rabu (18/5) pagi.

Diperkirakan mobil silver bernomor polisi B 1037 VFZ itu lebih dulu menghantam pagar jembatan, sebelum akhirnya jatuh ke sungai.

Terlihat mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Selain terendam air, kap mesin dalam kondisi penyok, demikian pula pintu belakang.

Beruntung kecelakaan horor ini tidak menelan korban jiwa. Semua penumpang selamat sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Hadji Boejasin Pelaihari.

Penumpang di mobil itu di antaranya bernama Yaser dan Anna Nuraina. Mereka tercatat sebagai warga Jalan Veteran Gang 7A RT 20 Kelurahan Sungai Bilu Banjarmasin Timur.

Mobil itu ditumpangi 5 orang, salah satunya bayi berumur sekitar 5 bulan, jelas Tomas Boy, salah seorang anggota Relawan Remaja Tala (R2T) di tempat kejadian.

Awalnya kami sedang melintas di jembatan dan melihat sebuah mobil sudah berada di bawah jembatan. Selanjutnya kami meminta bantuan rekanan lain untuk evakuasi korban, tambahnya.

Topik Menarik