Pameran Digital Printing, Perlengkapan Kantor, dan Art di Surabaya

Pameran Digital Printing, Perlengkapan Kantor, dan Art di Surabaya

Nasional | jawapos | Selasa, 17 Mei 2022 - 06:01
share

JawaPos.com Gading Murni siap menggebrak kembali Kota Surabaya melalui serangkain kegiatan pameran tunggalnya.Acara itu akan berlangsung di Hall Ciputra World Surabaya pada 2529 Mei 2022 bertajuk Digital Printing and Office Equipment Expo.

Aruwan Soenardi, Presiden Direktur PT Gading Murni menuturkan di perhelatan pameran bertajuk Digital Printing and Office Equipment Expo 2022 kali ini, selain menampilkan perlengkapan alat tulis, perlengkapan kantor dan art juga memamerkan mesin-mesin printing terbaru sekaligus menunjukkan eksistensi PT Gading Murni di dunia digital printing serta turut merayakan hari ulang tahun ke-74th PT Gading Murni.

Di kesempatan ini, kami juga memamerkan produk produk terbaru dan terbaik untuk semua kebutuhan solusi bisnis, tutur Aruwan Soenardi. Dia menambahkan, untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19, penyelenggara tentunya telah menerapkan prokes ketat sesuai anjuran pemerintah.

Nanti penyelenggara juga telah menyiapkan masker gratis, hand sanitizer serta cek suhu tubuh bagi pengunjung yang datang, sehingga masyarakat merasa tetap aman saat berada di lokasi.

Dia menambahkan saat ini, PT Gading Murni telah memiliki 8 cabang dan 14 toko retail serta lebih dari 1.000 resellers di Indonesia Lebih dari itu, Gading Murni telah melayani lebih dari 5.000 perusahaan di berbagai sektor dan menciptakan nilai tambah bagi bisnis maupun kebutuhan kliennya.

Kami harap melalui pameran digital printing tunggal terbesar di Indonesia ini bisa mengedukasi masyarakat mengenai peluang bisnis baru di dunia digital printing dan peluang bisnis office solution: stationery, equipment, automation, IT, art supplies, lifestyle produk, design interior dan contractor, kata Aruwan Soenardi.

Untuk diketahui, saat ini PT Gading Murni turut menyediakan lebih dari 120.000 produk. Menyadari bahwa konsumen memiliki beranekaragam kebutuhan dan telah menjadi komitmen Gading Murni untuk senantiasa menyediakan berbagai macam produk dengan kualitas layanan yang unggul. (*)

Topik Menarik