Loading...
Loading…
KKN di Desa Penari Kalahkan Warkop DKI sebagai Film Nasional Terlaris

KKN di Desa Penari Kalahkan Warkop DKI sebagai Film Nasional Terlaris

Nasional | jawapos | Senin, 16 Mei 2022 - 16:00

JawaPos.com Film KKN di Desa Penari kembali mencetak prestasi baru. Setelah berhasil menjadi film horor lokal terlaris di tanah air, ada kemungkinan film arahan sutradara Awi Suryadi itu akan memecahkan rekor baru sebagai film terlaris sepanjang masa.

Sampai saat ini, rekor film terlaris sepanjang masa dipegang oleh film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 1. Film yang tayang pada 2016 silam tersebut berhasil ditonton sebanyak 6,8 juta kali di bioskop.

Tanda tanda film KKN di Desa Penari mengalahkan film Warkop DKI sebagai film terlaris sepanjang masa memang potensial. Pasalnya per hari ini, Senin (16/5) sampai pukul 13.00 WIB, film garapan rumah produksi MD Pictures itu berhasil ditonton lebih dari 6 juta kali di bioskop.

Hal itu dikabarkan salah satu pemainnya, Tissa Biani melalui postingan terbarunya di Instagram. Kekasih Dul Jaelani itu mengucapkan rasa syukur film KKN diminati oleh masyarakat luas hingga tembus di angka 6 juta lebih penonton.

"Alhamdulillah!! Terimakasih banyak penonton Film Indonesia. Terus support hasil karya anak bangsa ya!!," tulis Tissa Biani.

Sutradara Awi Suryadi pada Sabtu (14/5), mengabarkan kepada JawaPos.com bahwa film KKN di Desa Penari sudah tembus 5 juta. Saat disinggung apakah film garapannya akan mampu mencetak rekor baru sebagai film terlaris sepanjang masa, dia hanya meminta untuk didoakan.

Baca Juga :
Tembus 9 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Jadi Film Terlaris di Indonesia Setelah Endgame

"Untuk tembus sampai 6 juta masih mungkin (melihat tren penonton)," katanya.

Awi Suryadi juga mengungkapkan, ada beberapa faktor yang membuat film KKN di Desa Penari diminati oleh banyak orang. Dua diantaranya, ceritanya sudah diketahui oleh banyak orang karena diangkat dari cerita yang sempat viral di Twitter pada 2019 silam dan filmnya sudah dinanti-nantikan banyak orang. Awi pun menyebut film KKN memenuhi kriteria entertainment value.

Kedua, film yang dibintangi Tissa Biani, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, Aghniny Haque, dan Fajar Nugra itu terpromosikan secara organik oleh banyak orang. Mereka yang sudah menonton film KKN menceritakan ke teman, keluarga, atau ke publik melalui akun media sosial mereka.

Original Source

Topik Menarik

{