Hilang Usai Pamit Mau Bukber, Gadis Cantik Asal Cengkareng Ternyata Dibunuh Istri Selingkuhannya

Hilang Usai Pamit Mau Bukber, Gadis Cantik Asal Cengkareng Ternyata Dibunuh Istri Selingkuhannya

Nasional | radartegal | Minggu, 15 Mei 2022 - 08:50
share

Gadis cantik asal Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), Dini Nurdiani (26), yang hilang usai pamit buka puasa bersama (bukber) ditemukan meninggal dunia. Ternyata dia menjadi korban pembunuhan yang dilakukan istri selingkuhannya, NU (24).

Pelaku pembunuhan itu pun telah ditangkap. Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengatakan suami tersangka dan korban sama-sama bekerja sebagai cleaning service di sebuah bank BUMN di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Diungkapkannya motif pembunuhan adalah cinta segitiga.Tersangka NU merasa kesal lantaran suaminya memiliki asmara terlarang dengan korban.

Motifnya ternyata kecemburuan. Tersangka ini adalah istri dari pacar korban, katanya saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (14/6).

(Suami tersangka dan korban) satu tempat kerja, tapi beda perusahaan. Sama-sama cleaning service, tapi beda perusahaan, katanya.

Dituturkannya, NU memang sudah merencanakan aksinya. NU juga sudah mempersiapkan alat-alat, seperti kunci inggris dan pisau dapur, untuk membunuh Dini.

Dia sudah merencanakan sebelum ketemu dengan korban tepatnya tanggal 26 itu, makannya alat-alatnya sudah dipersiapkan dan dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke TKP. Alat itu dikeluarkan untuk menghabisi korban, jelasnya.

Kompol Ardhie mengungkapkan NU dan suaminya sudah memiliki tiga orang anak. NU merasa rumah tangganya terganggu, lantaran si suami berselingkuh dengan korban. (zul/rtc)

Topik Menarik